Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswa SMA Hilang di Makassar

Sabtu, 15 September 2012 – 04:09 WIB
Siswa SMA Hilang di Makassar - JPNN.COM
MAKASSAR - Entah tidak suka ditegur ataukah ada masalah pribadi, Erni S pergi meninggalkan rumah orang tuanya di Jalan Karunrung sejak Kamis, 13 September. Putri dari pasangan Samsuddin dan Harfini ini dilaporkan hilang setelah 24 jam tidak ada kabarnya.

   

Erni yang masih tercatar sebagai siswi kelas dua SMA di Takalar ini berkunjung ke kediaman orang tuanya. Namun sehari setelah berada di Makassar, Erni tiba-tiba menghilang dan tak ada kabarnya hingga sekarang. Menurut pamannya, Safaruddin yang berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR (JPNN Group) Jumat (14/9) , Erni sama sekali tidak mengetahui kondisi jalanan di Makassar.

   

"Dia itu setiap kali berkunjung ke Makassar diantar pakai mobil keluarga. Begitu pun jika pulang. Dan apabila berada di Makassar, dia tidak pernah keluar karena tidak mengetahui jalanan. Erni dinyatakan hilang setelah dia saya tegur kenapa menelpon terus, tidak capek menelepon teruskah," katanya.

   

Menurutnya, setelah ditegur dia tiba-tiba hilang, saat orang tuanya bertanya keberadaannya semua keluarga pun tidak mengetahui. "Kami menelepon ke keluarga di Takalar, mungkin dia ada di sana, namun ternyata dia tidak ada, dan temannyapun tidak mengetahui keberadaannya. Kami telah melapor ke pihak berwajib. Erni memiliki ciri-ciri kulit putih, berambut panjang yang dipirang," imbuhnya.

   

MAKASSAR - Entah tidak suka ditegur ataukah ada masalah pribadi, Erni S pergi meninggalkan rumah orang tuanya di Jalan Karunrung sejak Kamis, 13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close