Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi ini Berani Beri Pertanyaan Menohok pada Pak Ganjar

Jumat, 16 Juli 2021 – 18:41 WIB
Siswi ini Berani Beri Pertanyaan Menohok pada Pak Ganjar - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo di acara Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) “Idolaku Motivatorku” SD Marsudirini Semarang. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meluangkan waktu menjadi narasumber pada acara Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) “Idolaku Motivatorku” SD Marsudirini Semarang.

Saat menjadi narasumber, Ganjar mendapat curhatan dari seorang siswa bernama Ichels yang mengaku ayahnya tak bisa berjualan selama PPKM Darurat.

Mulanya, Ganjar menyapa dan meminta siswa-siswi yang mengikuti forum untuk menulis pertanyaan dan pernyataan yang ingin disampaikan.

Ichels yang didampingi orang tuanya langsung menulis pesan secara terang-terangan. 

"Ayahku korban PPKM. Selesai PPKM-nya kapan, Pak?" tulis pelajar kelas 3A itu di kolom chatting zoom metting.

Pesan itu tidak terlewatkan dari perhatian Ganjar yang membaca satu per satu yang dikirim. Dia kemudian merespons pertanyaan itu dengan menanyakan pekerjaan orang tua Ichels dan memberikan penjelasan.

"Ichels orang tuanya kerja apa? Kapan selesai PPKM-nya setelah nanti covid-nya sudah turun, saat ini masih tinggi. Sekarang dijaga dulu agar tidak berkeliling dan berkerumun,"  kata Ganjar.

Ichels pun menjawab, “Kerja jualan pulsa, Pak. Sudah dua minggu tidak jualan, di rumah terus," tuturnya.

Pesan dari seorang siswa tidak terlewatkan dari perhatian Gubernur Ganjar Pranowo yang membaca satu per satu yang dikirim di Zoom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close