Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SD Ini Beberkan Ciri-ciri Kedua Penculiknya

Selasa, 07 Maret 2017 – 03:45 WIB
Siswi SD Ini Beberkan Ciri-ciri Kedua Penculiknya - JPNN.COM
TH (kanan) Siswi SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, yang lolos dari penculikan dua pria tak dikenal, Senin (6/3). foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - TH, siswi SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, langsung mendatangi Polsek Batamkota bersama orangtuanya setelah berhasil melarikan diri dari dua pria yang menculiknya.

TH didampingi ayahnya, Abdul Hamid, saat memberikan keterangan kepada penyidik Unit PPA Polsek Batamkota, Senin (6/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah menjalani pemeriksaan beberapa jam, kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, TH bersama dengan ayahnya diminta menunjukkan lokasi dan rute perjalanan pelaku selama dua jam membawa TH berkeliling dengan mobil.

"Kita juga masih mencari tahu terkait motif pelaku dalam membawa korban. Besok akan saya terangkan secara jelas, bagaimana jalan cerita selengkapnya," imbuh Kapolsek Batamkota Kompol Arwin kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Senin (6/3).

Dari hasil pemeriksaan polisi, TH mengaku mulut dan matanya ditutup dengan kain hitam selama berkeliling dengan mobil pelaku. Namun TH berhasil membuka sedikit kain penutup itu dan melihat ciri-ciri kedua pelaku.

Menurut TH, dua penculiknya itu terdiri dari dua pria. Satu orang yang menjadi sopir memiliki ciri-ciri tubuh kurus.

Saat itu, pria tersebut mengenakan baju merah dan celana biru garis putih. Pria tersebut juga mengancam akan membunuh TH jika ia berusaha kabur.

Kemudian pelaku satu lagi juga seorang pria dengan ciri-ciri memakai kacamata minus. Pria yang duduk di kursi tengah mobil itu juga bertubuh kurus dan memiliki bekas jahitan di pipi sebelah kanan.

 TH, siswi SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, langsung mendatangi Polsek Batamkota bersama orangtuanya setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close