Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Diduga Bunuh Diri, Nekat Lompat dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Jumat, 17 Januari 2020 – 16:53 WIB
Siswi SMP Diduga Bunuh Diri, Nekat Lompat dari Lantai 3 Gedung Sekolah - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu siswi dari SMPN 147 Ciracas, Jakarta Timur meninggal dunia setelah diduga bunuh diri dengan loncat lantai tiga gedung sekolahnya pada Rabu (15/1) lalu. Korban diketahui berinisal SN (15).

Kanit Reskrim Polsek Ciracas Iptu Mangiring Silaen mengatakan, korban sempat mendapat perawatan Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, pada Kamis 16 Januari 2020 kemarin nyawanya tak tertolong.

Dari pemeriksaan dokter, korban mengalami pendarahan dalam, kemudian tulang di bagian dada dan panggulnya patah akibat aksi nekatnya.

“Kemarin jenazah sudah meninggalkan rumah sakit menuju ke rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Namun, pihak sekolah baru melapor,” ujar Mangiring, Jumat (17/1).

Polisi kesulitan menangani kasus ini karena laporan baru diterima setelah korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Untuk itu, Mangiring mengaku belum bisa memberi banyak keterangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo menambahkan, pihaknya sudah memeriksa tiga orang terkait hal ini.

Ketiga orang itu adalah dari pihak sekolah. Dugaan sementara korban bunuh diri. Tapi, terkait motifnya masih didalami polisi.

"Motifnya masih kita dalami, sementara dugaan bunuh diri," kata Heri. (cuy/jpnn)

Polisi kesulitan menangani kasus dugaan siswi bunuh diri itu karena laporan baru diterima setelah korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close