Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Badriah Kurangi Pekerjaan Setelah Menikah

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 09:22 WIB
Siti Badriah Kurangi Pekerjaan Setelah Menikah - JPNN.COM
Siti Badriah. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, CIBUBUR - Penyanyi dangdut Siti Badriah membatasi untuk menerima pekerjaan sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 lalu. Salah satu pertimbangannya agar tidak terlalu lelah sehingga bisa berisiko pada kesuburan.

"Setelah nikah, lagi mengurangi job karena enggak boleh terlalu capek, kan nanti memperhambat takut kelamaan (menunggu kehamilan)," kata Siti Badriah di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Pelantun Berondong Tua itu sekarang dalam sepekan hanya mengambil beberapa tawaran pekerjaan. Tidak seperti selama ini yang membuat Siti Badriah jarang libur.

"Bukan menolak rezeki tapi memang ya kayak seminggu aku libur berapa hari. Kalau sebelumnya kan Alhamdulillah seminggu libur cuma satu hari. Sekarang aku harus ada liburnya untuk quality time sama suami," ucap perempuan 27 tahun itu.

Siti Badriah mendapat dukungan dari suami soal pembatasan jadwal bekerja. Meski tidak dibatasi, namun suaminya menyambut baik Siti Badriah kini punya banyak waktu untuk keluarga.

"Dia enggak melarang aku untuk sibuk, cuma dia bilang ya udahlah jangan terlalu capek tapi enggak melarang," tutup Siti Badriah. (mg3/jpnn)

 

Siti Badriah sengaja membatasi pekerjaannya setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 lalu.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close