Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Badriah: Masyarakat Sulteng Harus Dukung Anwar Hafid Karena Peduli Nasib Rakyat

Rabu, 24 Juli 2024 – 06:40 WIB
Siti Badriah: Masyarakat Sulteng Harus Dukung Anwar Hafid Karena Peduli Nasib Rakyat - JPNN.COM
Pedangdut Siti Badriah bersama cagub Sulteng Anwar Hafid. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PARIGI MOUTONG - Dukungan kuat terus hadir untuk bakal calom Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dari berbagai kalangan masyarakat. Anwar Hafid menjadi sosok pemimpin tepat lantaran miliki kepedulian nyata terhadap nasib kondisi rakyat.

Demikian diutarakan pedangdut Siti Badriah saat menghadiri acara bertajuk Deklarasi dan Temu Masyarakat di Sausu, Parigi Moutong, Sulteng.

Dia menyebut Anwar Hafid sosok pilihan tepat untuk didukung masyarakat Sulteng karena punya kepedulian nyata.

"Pak Anwar Hafid pribadinya sangat baik, sangat peduli dengan orang lain. Pokoknya harus dukung Pak Anwar Hafid," kata Siti dalam siaran persnya, Selasa (23/7).

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan, kepribadian baik Anwar tentu menjadi dasar dalam memilih pemimpin. Lantaran dengan itu menunjukkan ketulusan hati untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Kondisi tersebut terwujud dalam sejumlah program kerja gagasan dari pasangan Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido ini. Pro rakyat terus dikedepankan Anwar-Reny untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat Sulteng.

Misalnya, melalui Program Berani Cerdas memberi kesempatan bagi seluruh masyarakat Sulteng dapat mengenyam pendidikan secara gratis atau tanpa biaya.

Tidak hanya dimulai dari jejan SD sampai SMA, program tersebut nantinya juga diperuntukkan hingga ke perguruan tinggi.

Pedangdut Siti Badriah menyebut warga Sulteng harus mendukung Anwar Hafid pada Pilkada 2024 karena peduli dengan nasib rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA