Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Badriah Lebih Suka Rambutnya Hitam Alami, Mengapa?

Senin, 15 Oktober 2018 – 00:14 WIB
Siti Badriah Lebih Suka Rambutnya Hitam Alami, Mengapa? - JPNN.COM
Siti Badriah. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Popularitas Siti Badriah alias Sibad semakin melambung berkat lagu Lagi Syantik yang dirilisnya pada April lalu. Tak hanya membawakan lagu, Sibad rupanya juga sangat peduli dengan kecantikan…eh, kesyantikan.

’’Tapi nggak ribet-ribet amat kok. Sewajarnya aja ye,’’ kata pedangdut 26 tahun itu saat ditemui di Studio 5 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat malam (12/10).

Sibad mengungkapkan, dirinya kurang suka dengan dandanan atau perawatan yang terlalu ribet. Rambut misalnya. Agar tidak rusak, Sibad enggan mengutak-atik rambutnya.

Sibad cukup jarang mewarnai rambutnya. Dia lebih sering membiarkannya hitam alami atau dengan sedikit sentuhan warna dan highlight.

Karena menyukai dandanan yang tidak terlalu heboh, Sibad mengandalkan busana untuk lebih syantik. Pelantun lagu Undangan Mantan itu menyukai busana-busana rancangan Ivan Gunawan. Biasanya, Sibad mengenakannya saat tampil atau berada di red carpet.

’’Manis dan syantik, sesuai dengan setiap acara saya,’’ ujar Sibad. Sibad sering dibantu tim wardrobe-nya untuk mengarahkan gaya. Wah, jadi lebih syantik deh. (len/mam/c19/nda)

Siti Badriah yang melabung namanya berkat lagu Lagi Syantik, lebih menyukai rambutnya hitam alami.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close