Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Fauziah: Kabarkan Berita yang Bikin Nyaman untuk Semua

Kamis, 11 Oktober 2018 – 00:43 WIB
Siti Fauziah: Kabarkan Berita yang Bikin Nyaman untuk Semua - JPNN.COM
Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah (tengah), Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi Budi Muliawan dan Kabag Pemberitaan, Hulembaga dan Informasi MPR M Jaya saat Media Expert Meeting di Jakarta, Rabu (10/10). Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada media yang telah melakukan kerja sama yang baik dengan MPR. Perempuan yang akrab dipanggil Bu Titik itu menyampaikan hal demikian saat dirinya bertemu dengan 31 wartawan dan stakehokder media saat acara Media Expert Meeting di Menteng, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Di tahun politik dirinya mengharap agar media lebih cermat dalam mengabarkan berita sebab di tahun politik suasana serba dinamis.

“Kita ingin berita yang ada nyaman buat semua,” harap perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu. "Kita ingin beritanya yang softly,” tambahnya.

Hal demikian diharapkan agar suasana persatuan dan saling menghargai tetap terjaga seperti nilai-nilai Empat Pilar MPR.

“Jangan sampai kita terpecah belah,” tuturnya.

Meski demikian bila media ingin menulis berita dengan judul yang ekstrem, menurutnya itu hak media. 

Dikatakan pimpinan MPR beragam. Sebagai Sekretariat MPR, Siti Fauziah menyebut mendukung dan melayani semua. "Kita bekerja sama dengan media untuk mendukung semua pimpinan MPR,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya meminta masukan kepada para awak media terkait pemberitaan MPR ke depan agar lebih baik.

Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah berharap agar media lebih cermat dalam mengabarkan berita sebab di tahun politik suasana serba dinamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   MPR RI 
BERITA LAINNYA
X Close