Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sjahril Djohan Ngaku hanya Kurir

Rabu, 06 Oktober 2010 – 17:02 WIB
Sjahril Djohan Ngaku hanya Kurir - JPNN.COM
JAKARTA - Pengacara Sjahril Djohan, Hotma Sitompul, ngotot bahwa kliennya tidak bersalah. Dia mengklaim, Sjahril hanya bertindak sebagai kurir atau pengantar uang dari Haposan Hutagalung kepada Susno Duadji terkait kasus Arwana.

"Peranan terdakwa hanya mengantarkan titipan uang. Sjahril menyampaikan permintaan Haposan dan tidak ikut menikmati,” kata Hotma membacakan pembelaan dalam persidangan di PN Jaksel, Rabu (6/10).

Dia menuding, inisiatif untuk meminta bantuan atau atensi Susno atas perkara Arwana bukan berasal dari terdakwa melainkan dari Haposan. “Terdakwa juga tidak ikut dalam penentuan angka Rp500 juta yang diberikan Haposan kepada Susno, dan tidak mengintervensi para penyidik perkara Arwana,” paparnya.

Terkait kasus Gayus, Hotma keukeuh bahwa terdakwa sama sekali tidak terlibat. Buktinya, kata dia, adanya keterangan saksi Haposan yang menyatakan tidak pernah meminta bantuan terdakwa mengurus perkara Gayus.

JAKARTA - Pengacara Sjahril Djohan, Hotma Sitompul, ngotot bahwa kliennya tidak bersalah. Dia mengklaim, Sjahril hanya bertindak sebagai kurir atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close