Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SK Asian Youth Games (AYG) Baru Turun April

Jumat, 15 Februari 2013 – 12:00 WIB
SK Asian Youth Games (AYG) Baru Turun April - JPNN.COM
JAKARTA - Program Indonesia Emas (Prima) sepertinya memang tak mau belajar dari pengalaman. Saat menghadapi sebuah even, Prima terkesan mempersiapkan segala sesuatunya dengan dadakan. Tak hanya di level senior, tetapi juga untuk kejuaraan junior. Asian Youth Games (AYG), misalnya. Meski even tersebut akan digeber di Nanjing, Tiongkok 16-24 Agustus mendatang, Prima baru berencana mengeluarkan Surat Keputusan (SK) akhir April mendatang.

           

Hal itu sekaligus melengkapi buruknya kinerja Prima selama ini. Sebagai catatan, SK untuk cabor-cabor yang bakal dipertandingkan di SEA Games juga belum kelar. Padahal, Prima sudah berani berkoar mampu mempertahankan gelar juara umum dengan raihan 130 emas.

           

“Dalam waktu dekat kami akan mementukan atlet dari empat cabor di luar Satlak Prima,” terang Kasatlak Prima Surya Dharma.

           

Belum adanya SK tersebut tentu sangat disayangkan. Logikanya, jika Prima sudah menerbitkan SK, tentu persiapan atlet bakal semakin panjang. Itu tentu merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi Indonesia menghadapi even olahraga antarremaja di kawasan Asia tersebut.

           

JAKARTA - Program Indonesia Emas (Prima) sepertinya memang tak mau belajar dari pengalaman. Saat menghadapi sebuah even, Prima terkesan mempersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA