Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SK Disabotase DPW, Anwar Liga Lapor ke PKB Pusat

Rabu, 05 Mei 2010 – 21:08 WIB
SK Disabotase DPW, Anwar Liga Lapor ke PKB Pusat - JPNN.COM
JAKARTA - Haji Anwar Liga, Ketua PKB Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengadukan dugaan sabotase pada nama-nama Pengurus Anak Cabang (PAC) dalam daftar usulannya. Anwar menengarai, pelakunya adalah oknum pimpinan PKB NTT. Untuk itu, akhir April kemarin Anwar telah mengadukan dugaan sabotase tersebut kepada DPP PKB.

Dalam paparan persnya, Rabu (5/5), Anwar menjelaskan bahwa ternyata daftar nama PAC yang keluar tidak sesuai dengan nama-nama yang diusulkannya. "Padahal saya mengantongi SK Caretaker, dengan tugas membentuk seluruh PAC," katanya, di Jakarta.

Oleh karena masalah ini, Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar April lalu pun terpaksa diundur. Muscab PKB Kabupaten Ende itu, akhirnya direncanakan bakal diselenggarakan pada 16 Mei depan.

Anwar Liga memaparkan bahwa ia menghadap DPP PKB yang berlokasi di Jl Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat itu, untuk mengklarifikasi serta mencari penyelesaian atas masalah yang sedang terjadi. Dari pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Garda Bangsa Eman Hermawan, serta Alam sebagai perwakilan DPP itu katanya, diketahui bahwa DPP memang sudah menerima beberapa laporan negatif tentang Ketua DPW PKB NTT.

JAKARTA - Haji Anwar Liga, Ketua PKB Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengadukan dugaan sabotase pada nama-nama Pengurus Anak Cabang (PAC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close