Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SKI: NasDem Merasakan Getaran Rakyat yang Menginginkan Anies Baswedan

Selasa, 13 September 2022 – 11:28 WIB
SKI: NasDem Merasakan Getaran Rakyat yang Menginginkan Anies Baswedan - JPNN.COM
SKI mendukung sikap DPW NasDem Aceh yang kendorong Surya Paloh segera umumkan nama Capres 2024. Foto/dok: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Raharja Waluya mendukung sikap DPW NasDem Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang mendorong Surya Paloh mengumumkan calon presiden untuk Pilpres 2024.

Menurutnya, keinginan para pengurus NasDem Aceh itu sebagai hal yang wajar.

Seperti diketahui, Ketua DPW NasDem Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Teuku Taufiqulhadi meminta Surya Paloh segera mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Raharja mengatakan aspirasi yang berkembang di berbagai wilayah saat ini memang menginginkan agar nama Anies Baswedan digaungkan lebih awal oleh partai politik (parpol).

"NasDem Aceh mampu memahami bahwa masyarakat tengah membentuk jalannya sendiri. Taufiqulhadi dan kawan-kawan telah menangkap tanda-tanda dari gerak sejarah," ujar Sekjen SKI Raharja Waluya Jati, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (13/9).

Raharja menyebut kegiatan pengumpulan aspirasi masyarakat juga dilakukan SKI di berbagai wilayah. Sebab, warga membutuhkan pemimpin yang benar-benar mengerti masalah dan cakap dalam memberikan solusi. 

"Saya kira NasDem Aceh merasakan getaran doa rakyat yang menginginkan nama Anies sebagai Capres 2024," lanjutnya.

Jati menambahkan SKI percaya bahwa Surya Paloh akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan mempertimbangkan dengan serius suara kader-kader NasDem di wilayah.

SKI mendukung sikap DPW NasDem Aceh yang kendorong Surya Paloh segera umumkan nama Capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close