Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Akhir Persebaya vs Persikabo 1973 1-2, Bajol Ijo Malu di Kandang

Jumat, 04 Agustus 2023 – 18:07 WIB
Skor Akhir Persebaya vs Persikabo 1973 1-2, Bajol Ijo Malu di Kandang - JPNN.COM
Persebaya Surabaya takluk saat menjamu Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/24. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persebaya Surabaya kembali gigit jari karena gagal meraih poin dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (4/8), tim Bajul Ijo takluk 1-2 dari Persikabo 1973.

Tiga gol dalam laga Persebaya vs Persikabo 1973 itu dihasilkan oleh pemain tim tamu, Jose Varela saat laga masuk menit ke-33, kemudian Rizki Hidayat (88'). Adapun Persebaya hanya bisa menceploskan satu gol via Wildan Ramdhani (90+1').

Hasil minor ini menjadi catatan buruk Persebaya di bawah polesan Aji Santoso. Pasalnya, dari enam pekan yang telah dijalani, mereka baru mendapatkan satu kemenangan, yakni pada pekan pertama.

Ini juga menjadi kekalahan ketiga tim asal Kota Pahlawan tersebut pada awal Liga 1 2023/24. Artinya, lima pekan sudah Persebaya tanpa kemenangan.

Dengan torehan ini, pantas kemudian ramai di media sosial yang mempertanyakan posisi Aji Santoso. Banyak hujatan muncul karena menilai performa Persebaya yang menargetkan juara justru tak kunjung membaik.

Persebaya sejatinya bisa menunjukkan dominasi permainan seperti biasa. Mereka unggul dalam penguasaan bola dan terus mengurun pertahanan lawan. Namun, kecerdikan Persikabo yang memanfaatkan serangan balik, tak mampu dibendung oleh pasukan Aji Santoso.

Tertinggal 0-1, Persebaya mencoba mengejar Persikabo. Namun, sampai peluit tanda akhir babak pertama dibunyikan, tak ada gol tercipta.

Pada babak kedua, Persebaya memperagakan permainan yang tak berbeda jauh dengan babak pertama. Mereka mencoba menguasai bola semaksimal mungkin, tetapi tidak ada strategi memancing lawan keluar dari daerah pertahanan.

Persebaya Surabaya dipermalukan oleh Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close