Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Akhir Timnas U-20 Indonesia vs Moldova 0-0, TC di Turki Usai

Jumat, 04 November 2022 – 21:40 WIB
Skor Akhir Timnas U-20 Indonesia vs Moldova 0-0, TC di Turki Usai - JPNN.COM
Duel Timnas U-20 Indonesia (jersei hitam) vs Moldova (jersei merah) berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Foto: PSSI

jpnn.com - Skor akhir 0-0 menutup laga Timnas U-20 Indonesia vs Moldova di Emirhan Stadium, Antalya, Turki, Jumat (4/11/2022) malam.

Performa Indonesia mengalami penurunan karena tak bisa mengulang kemenangan 3-1 seperti pertemuan pertama, Selasa (1/11/2022) lalu.

Timnas U-20 Indonesia memang menurunkan starter berbeda dalam lag kedua melawan Modova ini. Pelatih Shin Tae Yong banyak menurunkan pemain baru yang belum mendapat jatah menjadi starter di laga sebelumnya.

Erlangga Setyo main dari menit awal di bawah mistar. Kemudian di lini belakang tinggal Kakang Rudianto saja sebelumnya main dari awal. Selain itu, ada Marcell Januar, Barnabas Sobor, Ahmad Maulana Syarif.

Di tengah, posisi Ginanjar Wahyu agak ditarik turun, kemudian ada Frengky Missa dan Frezy Hudaifi. Di depan, ada Alfriyanto Nico, Rabbani Tasnim, dan Rahmat Beri Santoso yang diplot untuk menggedor pertahanan lawan.

Sepanjang sepuluh menit laga, Indonesia sempat ditekan oleh Moldova. Lawan ingin bangkit dan membuktikan bisa meladeni permainan Skuad Garuda Nusantara.

Namun, kerja sama solid yang ditunjukkan oleh pemain Timnas U-20 Indonesia bisa meredam serangan lawan.

Menit ke-17, ada sepakan apik dari Rabbani, tetapi masih belum menjadi gol karena bisa diamankan dengan mudah oleh penjaga gawang Moldova.

Timnas U-20 Indonesia gagal meraih kemenangan setelah hanya main imbang 0-0 lawan Moldova. Ini menjadi uji coba penutup masa TC di Turki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close