Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Babak Pertama Bali United vs Arema FC 1-1, Ada Satu Gol Bunuh Diri

Selasa, 15 Maret 2022 – 18:16 WIB
Skor Babak Pertama Bali United vs Arema FC 1-1, Ada Satu Gol Bunuh Diri - JPNN.COM
Para pemain Arema FC dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Skor 1-1 menutup babak pertama duel big match antara Bali United vs Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3).

Bali United tampak lebih menyerang dalam laga ini, sementara Arema FC memilih untuk main bertahan dan sesekali melakukan counter attack.

Beberapa kali tim tuan rumah memberikan serangan berbahaya, tetapi bisa diredam oleh pemain Arema FC.].

Arema yang terus diserang memberikan kejutan pada menit ke-32. Sebuah pelanggaran dari Privat Mbarga membuat Bali United dihukum penalti.

Carlos Fortes dengan tenang melakukan eksekusi dan mengecoh kiper Bali United Nadeo Argawinata. Gol! Bali United tertinggal 0-1.

Setelah gol tersebut, Bali United secara sporadis terus menekan pertahanan Singo Edan. Terhitung ada dua peluang bagus dari Stefano Lilipaly dan Rizky Pellu, tetapi penyelesaian yang tak maksimal membuat gol penyeimbang bagi Serdadu Tridatu belum tercipta.

Kerja keras Bali United melalui pergerakan dari Ilija Spasojevic di sisi kanan membuat pertahanan Arema terbelah. Umpan dari striker naturalisasi menjadi petaka bagi Arema FC.

Dendi Santoso yang berusaha untuk menutup umpan itu justru mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

Skor 1-1 menutup babak pertama duel big match antara Bali United vs Arema FC pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22. Ada satu gol bunuh diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close