Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Pincang, Ganti Formasi

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:48 WIB
Skuad Pincang, Ganti Formasi - JPNN.COM
KEDIRI - Persik Kediri diterpa masalah jelang menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada 16 Februari nanti. Tiga pemainnya dipastikan absen pada laga krusial itu. Mereka adalah Mahyadi Panggabean, Agus Susanto, dan Legimin Raharjo. ''Semuanya terkena akumulasi kartu kuning,'' kata pelatih Persik Aji Santoso kemarin.

Khusus Legimin, sanksi larangan bermain karena akumulasi tersebut menambah panjang waktu tak bermainnya. Sebelumnya, dia dilarang merumput selama tiga bulan akibat terseret kasus pemukulan Christian Gonzales kepada pemain PSMS Erwinsyah Hasibuan di akhir putaran pertama lalu. Surat penghapusan hukuman bagi Legimin sebenarnya sudah diterima pada 10 Februari lalu. Namun, karena terkena akumulasi, dia tak bisa bermain satu kali pertandingan lagi.

Bagi Aji, kondisi tersebut memang tak menguntungkan. Namun, dia tetap yakin Persik bisa tampil konsisten. Paling tidak seperti pada penampilan-penampilan sebelumnya. Alasannya, barisan pemain pengganti sudah siap untuk mengisi posisi yang ditinggal ketiga pemain tersebut.

Di posisi sayap, masih ada Wawan Widiantoro dan Khusnul Yuli. Sedangkan di sektor gelandang dan lini pertahanan juga ada suntikan tenaga baru dengan mainnya Harianto dan Usep Munandar. ''Kami harus mengoptimalisasikan pemain yang ada,'' ujarnya.

KEDIRI - Persik Kediri diterpa masalah jelang menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada 16 Februari nanti. Tiga pemainnya dipastikan absen pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA