Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Timnas Diberi Kelonggaran

Kamis, 29 November 2012 – 13:24 WIB
Skuad Timnas Diberi Kelonggaran - JPNN.COM
JAKARTA - Laga Indonesia versus Malaysia pada 1 Desember nanti menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua negara. Keduanya berpeluang lolos ke babak selanjutnya dalam Suzuki AFF 2012. Timnas Indonesia berada dalam posisi yang menguntungkan pascamengalahkan Timnas Singapura, Rabu (28/11) kemarin dengan menduduki puncak klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. Sementara Malaysia di posisi ketiga dengan tiga poin hasil sekali kalah dan sekali menang.

Tingginya tensi pertandingan saat menghadapi Malaysia itu mau-tidak mau membuat ketegangan menyelimuti skuat Timnas. Untuk mengurangi tekanan psikologis itu, Pelatih Timnas Nil Maizar memberikan sedikit kelonggaran kepada anak asuhnya untuk bersantai. Porsi latihan yang dibebankan juga tidak perlu menghabiskan tenaga yang besar.

"Hari ini kami beri kelonggaran agar pemain relaks. Pemain ada yang memilih relaks otak ada juga yang relaks fisik, beda-beda," kata Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati via telepon, Kamis (29/11).

Ia juga mengakui pertandingan melawan Malaysia akan cukup berat mengingat tuan rumah akan dibantu suporternya. Tapi dengan semangat juang tinggi, Habil yakin bisa mengalahkan Malaysia.

JAKARTA - Laga Indonesia versus Malaysia pada 1 Desember nanti menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua negara. Keduanya berpeluang lolos ke babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA