Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuat Garuda Jaya Masih Dipercaya

Rabu, 21 September 2016 – 07:43 WIB
Skuat Garuda Jaya Masih Dipercaya - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gagal di Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, bukan akhir perjuangan para pemain Garuda Jaya untuk mengharumkan nama bangsa. 

PSSI sudah menyiapkan mereka ke ajang internasional berikutnya.

Ya, Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan akan mendapat kepercayaan lanjutan untuk membela Indonesia di SEA Games Malaysia 2017 nanti. 

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan, para pemain timnas U-19 itu harus diberikan porsi lebih dalam pembentukan SEA Games mendatang. 

Dengan alasan, karena rata-rata pemain sudah membuktikan kualitas mereka selama masa persiapan sebelum tampil di turnamen antara negara wilayah Asia Tenggara itu. 

Salah satunya adalah, saat mengawali training center, kualitas fisik para pemain yang sudah berada di posisi 50 % dari rencana peak performance yang ditargetkan oleh pelatih. 

“Itu berarti, mereka adalah pemain pemain yang sudah tahu cara merawat diri kendati aktivitas sepak bola kita harus vakum setahun lebih,” ujarnya. 

Apalagi, sepanjang turnamen, tim besutan Eduard Tjong tersebut juga sudah menunjukan semangat bertanding yang luar biasa. 

JAKARTA – Gagal di Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, bukan akhir perjuangan para pemain Garuda Jaya untuk mengharumkan nama bangsa.  PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close