Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slank Ingin Ajak Jokowi ke Lokananta

Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:47 WIB
Slank Ingin Ajak Jokowi ke Lokananta - JPNN.COM
Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup band Slank ingin mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk datang ke studio legendaris, Lokananta. Tujuannya, agar studio bersejarah yang terletak di Solo, Jawa Tengah itu kembali dikenal.

"Kami punya impian mengajak Jokowi ikut ke Lokananta, misalnya saat kami launching album di sana. Supaya orang semakin melihat Lokananta dan kembali mengapresiasi studio legendaris itu," kata Bimbim, drummer Slank, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Keinginan Slank mengajak Jokowi ke Lokananta tidak lepas dari semangat ingin mempopulerkan kembali studio legendaris itu. Atas alasan itu pula, band yang diisi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee itu memilih rekaman album baru di Lokananta.

"Bosan 10 tahun rekaman di Potlot, makanya di Lokananta. Idenya dari Kaka," ujar Bimbim.

BACA JUGA: Slanking Forever, Album Ke-23 Slank Tetap Bernuansa Rok

"Kami harus rekaman di luar, biar dapat energi baru. Slank rekaman di sana juga supaya Lokananta dilihat kembali, salah satu studio legendaris yang dimiliki Indonesia," sambung Kaka, vokalis Slank.

Album ke-23 Slank yang diberi tajuk 'Slanking Forever' diluncurkan pada hari ini (22/8). Dari segi musik, album baru Slank tetap mengusung nuansa rock. Terdapat sepuluh lagu baru yang diciptakan personel terinspirasi dari berbagai tema.

Lagu-lagu yang terdapat di album Slanking Forever di antaranya, Rumahku Itu Kamu, Bercinta di Surga, Jangan Marah, Ramai Tapi Sepi, CCTV Tuhan, Sumba Humba, So Goodbye, Oh Memi, serta dua lagu instrumental Rocknrolloka dan Solo Balapan.

Keinginan Slank mengajak Jokowi ke Lokananta tidak lepas dari semangat ingin mempopulerkan kembali studio legendaris itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close