Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slank Rayakan Malam Tahun Baru dengan Konser di GBK

Kamis, 28 November 2019 – 20:23 WIB
Slank Rayakan Malam Tahun Baru dengan Konser di GBK - JPNN.COM
Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup rock terbesar di Indonesia, Slank akan kembali menggelar konser tahun baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Band yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Ridho itu dijadwalkan manggung pada 31 Desember 2019.

Konser bertajuk 'Slanking Forever' itu dinilai sangat istimewa. Sebab, pertunjukan ini bertepatan dengan perayaan malam tahun baru, serta peringatan ulang tahun ke-36 Slank.

"Ini kayak pesta. Konser ulang tahun ke-36 sama malam tahun baru. Kayaknya belum pernah konser di GBK pas tahun baru," kata Bimbim Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11).

Slank menyiapkan berbagai kejutan bagi Slankers (sebutan fan) yang akan datang dari seluruh Indonesia.

Salah satu bocorannya yakni adanya penampilan dari beberapa band lain. Sementara kejutan lain masih dirahasiakan. "Masih rahasia," ucap sang vokalis, Kaka.

Slank berencana membawakan puluhan lagu dalam konser 'Slanking Forever'. Selain hit dari album terdahulu, bakal ada lagu-lagu dari album terbaru, Slanking Forever yang dirilis beberapa bulan lalu. "Kami akan bawakan 25 atau 26 lagu, termasuk beberapa lagu baru," imbuh Ridho Slank.

Tiket konser Slank bakal mulai dijual secara online. Harga masuk dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 1 juta. (mg3/jpnn)

Grup rock terbesar di Indonesia, Slank akan kembali menggelar konser tahun baru di SUGBK.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close