Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slank Rekam Album Baru di Lokananta, Ini Bocorannya...

Jumat, 01 Maret 2019 – 19:10 WIB
Slank Rekam Album Baru di Lokananta, Ini Bocorannya... - JPNN.COM
Slank di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (1/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Slank mengumumkan rencana akan meluncurkan album terbaru. Album ke-23 grup rock asal Jakarta tersebut tengah dalam masa produksi.

"Album baru kami, sudah direkam sepuluh lagu. Tinggal finishing dan beberapa retake, termasuk bagian Abdee," kata Bimbim, drummer Slank ditemui JPNN di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Menariknya, album baru Slank ini direkam di luar studio mereka di Potlot. Band yang diisi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee itu memikih memproduksi album justru di Solo, Jawa Tengah. Tepatnya yakni di studio legendaris, Lokananta.

Baca juga: Slank Sepakat RUU Permusikan Dibatalkan

"Kaka punya ide Slank rekaman di luar aja, jadi kami pilih Lokananta karena tempat yang bersejarah. Rekaman beberapa hari di sana," jelas Bimbim.

"Sekalian biar banyak yang nengok Lokananta juga, biar bisa direnovasi, aktif lagi, dan banyak yang bikin album di sana lagi," sambung penabuh drum tersebut.

Baca juga: Slank Berniat Bikin Film Lagi

Dari segi musik, album baru Slank nanti tetap mengusung nuansa hard rock. Sementara lirik dalam sepuluh lagu masih dirahasiakan personel Slank.

Grup musik Slank mengumumkan rencana untuk meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close