Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slavina, Juaranya Body Lotion Lokal dengan Wangi Paling Mewah

Senin, 05 Agustus 2024 – 10:48 WIB
Slavina, Juaranya Body Lotion Lokal dengan Wangi Paling Mewah - JPNN.COM
Slavina, hadir dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Tanggal 17 Agustus 2024, bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-79.

Selama 79 tahun Indonesia berdiri, rakyat patut berbangga atas capaian-capaian bangsa dalam berbagai bidang, termasuk dalam industri produk perawatan tubuh.

Banyak merek dan produk lokal yang asli diproduksi di Indonesia, sehingga membuat industri kecantikan Indonesia penuh dengan inovasi terbarukan.

Salah satu produk lokal yang patut mendapat sorotan adalah Slavina. Hadir dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau, Nagita Slavina Mariana Tengker, istri dari artis papan atas Raffi Ahmad ini berhasil membangun sebuah brand lokal yang kini menjadi kebanggaan Indonesia.

Slavina menunjukkan bahwa produk dalam negeri mampu bersaing dengan standar internasional.

Dengan formula yang inovatif dan kualitas premium, Slavina tidak hanya memanjakan konsumen dengan aroma yang memikat, tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

“Salah satu keunggulan utama dari produk Slavina adalah penggunaan fragrance oil yang dipilih dengan teliti dan hati-hati. Setiap notes aroma dikombinasikan secara autentik, sehingga menciptakan aroma mewah yang belum pernah ditemui sebelumnya,” kata Nagita Slavina.

Dengan kandungan fragrance oil tiga kali lebih banyak dari lotion pada umumnya, membuat Slavina body lotion setara dengan satu botol parfum EDT (eau de toilette).

Produk lokal Slavina menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA