Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SLE Fondution Salurkan Bantuan Untuk Disabilitas

Kamis, 21 Maret 2024 – 19:13 WIB
SLE Fondution Salurkan Bantuan Untuk Disabilitas - JPNN.COM
PT. Sentosa Laju Energi melalui Yayasan SLE Foundation memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (20/3). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sentosa Laju Energi melalui Yayasan SLE Foundation memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bantuan yang diberikan berupa alat bantu dengar, alat bantu jalan dan kursi roda serta modal usaha.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Marangkayu, Rabu (20/3). 

Selain memberikan bantuan secara langsung, Yayasan SLE foundation juga membekali para penyandang disabilitas ini dengan pelatihan kewirausahaan. 

Ketua Yayasan SLE Foundation, Ali Zakiyudin menyatakan pelatihan kewirausahaan di kecamatan Marangkayu itu bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi teman-teman disabilitas.

"Bukan hanya pelatihan, tetapi kami siapkan modal usaha. Jadi, kami mengurangi angka pengangguran dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat difabel," kata Ali Zakiyudin.

SLE foundation sendiri merupakan lembaga yang bergerak dibidang kemanusiaan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan efektivitas kegiatan yang menyangkut tanggung jawab sosial perusahaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. 

Ali -sapaan akrab Ali Zakiyudin- mengatakan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan akan dilaksanakan diseluruh wilayah yang membutuhkan. 

PT. Sentosa Laju Energi melalui Yayasan SLE Foundation memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close