Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slovakia v Italia: Menghindari Malu

Kamis, 24 Juni 2010 – 07:03 WIB
Slovakia v Italia: Menghindari Malu - JPNN.COM
ARAHAN - Pelatih Vladimir Weiss berbicara sambil memberi arahan kepada para pemain Slovakia, dalam latihan mereka di Stadion Caledonian, Pretoria, 22 Juni. Foto: AFP Photo/Joe Klamar/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Persaingan Grup F menjadi salah satu yang terpanas hingga sejauh ini. Karena keempat kontestan grup tersebut masih harus saling jegal untuk menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar.

Pada Kamis (24/6) ini, pemuncak klasemen Paraguay hanya butuh seri saat menghadapi Selandia Baru agar bisa lolos. Sementara juara bertahan Italia butuh poin penuh ketika ditantang Slovakia di saat yang sama (siaran langsung RCTI pukul 21.00 WIB). Jika ternyata laga itu berakhir imbang, Italia harus berdoa agar Paraguay mampu mengalahkan Selandia Baru.

Tentu saja, sang juara bertahan akan sedikit malu jika lolos dengan bantuan hasil pertandingan tim lain. Karenanya, mereka harus berjuang keras karena mereka belum lepas dari tren permainan yang kurang memuaskan sejauh ini.

Gelandang Azzuri - sebutan Italia - Daniele De Rossi masih khawatir timnya terdepak di fase grup jika gagal menaikkan performa. "Kami harus menaikkan performa tim secepat mungkin," kata De Rossi. Pemain AS Roma itu berharap timnya bisa melakukan hal yang lebih baik ketimbang beberapa pemain sebelumnya.

JOHANNESBURG - Persaingan Grup F menjadi salah satu yang terpanas hingga sejauh ini. Karena keempat kontestan grup tersebut masih harus saling jegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA