Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SMAN 1 Malang Gelar Reuni Sekaligus Berbagi

Senin, 23 April 2018 – 13:46 WIB
SMAN 1 Malang Gelar Reuni Sekaligus Berbagi - JPNN.COM
Alumni SMA Negeri 1 Malang angkatan 1959-2016 menggelar reunian di Ancol-Jakarta, Minggu (22/4). Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar 469 alumni SMA Negeri 1 Malang dari seluruh Jabodetabek serta utusan dari Korwil Jateng dan Jabar mulai dari angkatan 1959-2016 berkumpul di Ancol-Jakarta, Minggu (22/4).

Reunian tersebut digelar bertajuk Spirit of Ikamisa. Hadir pula alumni dari kota-kota di Jawa Timur yang tergabung dalam Ikamisa Korwil Jawa Timur dan Korwil Jabodetabek.

"Acara ini sendiri digelar angkatan 1986 dalam rangka memperingati 18 Tahun Ikamisa serta 68 Tahun SMAN 1 Malang," kata Ketua Umum Ikamisa Iskandar Zulkarnain dalam siaran persnya.

Reuni yang sudah beberapa kali digelar tersebut kata Iskandar, dimaksudkan untuk menyambung serta menjaga silaturahmi antar sesama alumni. Sekaligus agar tidak terputus dengan sekolah di mana pernah menjadi tempat menimba ilmu.

"Yang hadir dalam reuni ini dari berbagai profesi baik PNS, sipil, militer, swasta dan sebagainya," kata Iskandar.

Dia berharap, kehadiran para alumni dalam reuni ini menjadi awal komitmen bersama untuk saling berbagi rasa. Dari wadah yang sudah terbentuk ini, tak sekadar temu kangen antaralumni, tetapi juga akan semakin memperbanyak kegiatan termasuk kontribusi positif bagi almamater.

Sementara Sekjen Ikamisa Richard B. Setiawan berharap dengan acara ini data base alumni semakin besar dengan misi “IKAMISA ada di Hati”.

Sehingga tujuan organisasi untuk kerukunan serta kekompakan dan persaudaraan seluruh alumni akan terus terjaga dan menjadi semakin kuat lagi di masa yang akan datang.

Reuni SMAN 1 Malang sudah beberapa kali digelar untuk menyambung serta menjaga silaturahmi antar sesama alumni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close