Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartfren Merilis Paket Internet Unlimited Lite Hanya Rp 50 Ribu

Jumat, 13 Desember 2019 – 22:52 WIB
Smartfren Merilis Paket Internet Unlimited Lite Hanya Rp 50 Ribu - JPNN.COM
Peluncuran Smartfren Super 4G Unlimited Lite di Jakarta. Foto: Smartfren

jpnn.com, JAKARTA - Di penghujung tahun, Smartfren meluncurkan kartu perdana serta voucher data internet, Super 4G Unlimited Lite dengan harga terjangkau, cuma Rp 50 ribu.

Sesuai namanya, Super 4G Unlimited Lite menawarkan paket internet unlimited di seluruh jaringan 4G, selama 24 jam di berbagai macam aplikasi.

Selain itu, kartu dan paket tersebut mampu mengontrol penggunaan internet pelanggan.

"Kebutuhan internet itu semakin meningkat dari waktu ke waktu, dan banyak yang pemakaiannya tidak terkontrol," kata Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat.

"Unlimited Lite digunakan untuk mengontrol penggunaan itu dengan 500 MB per hari seharga Rp 50 ribu untuk berbagai macam aplikasi," jelasnya.

Lebih lanjut, pelanggan akan mendapatkan paket data internet unlimited yang bisa digunakan sepuasnya dengan batas pemakaian wajar harian, bukan bulanan.

Paket Super 4G Unlimited Lite memberikan pelanggan batasan pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP) harian sebesar 500 MB.

Pemakaian batas wajar akan kembali setiap harinya, dan pengguna masih bisa mengakses internet setelah melewati FUP dengan kecepatan upload dan download yang dikurangi.

Smartfren meluncurkan kartu perdana serta voucher data internet, Super 4G Unlimited Lite dengan harga terjangkau, cuma Rp 50 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close