Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SMI Commerce Targetkan Menjadi Kompetitif di Pasar E-commerce Enabler

Senin, 16 Agustus 2021 – 21:05 WIB
SMI Commerce Targetkan Menjadi Kompetitif di Pasar E-commerce Enabler - JPNN.COM
CEO SMI Commerce Fauziah Firdaus (kiri) bersama Ecommerce Manager Unilever Food Solution Dissa Khalika. Foto: SMI Commerce

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan enabler ecommerce, PT Seraya Makmur Indonesia yang menaungi brand SMI Commerce telah ditunjuk oleh Unilever Food Solutions sebagai 3rd party dalam membantu penjualan produk horeka melalui jalur B2C dan B2B.

Kerja sama yang telah terjalin sejak September 2020 ini telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan yaitu telah sukses membuat pencapaian sesuai target yang di komitmenkan bersama.

ECommerce Manager Unilever Food Solusions Dissa Khalika menyambut gembira atas pencapaian tersebut yang tidak disangka datang dari sebuah perusahaan start-up di bidang commerce dan distibusi hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Dissa mengatakan bahwa memang tujuan awal UFS memilih SMI Commerce sebagai partner enabler adalah dengan maksud untuk memperluas penetrasi penjualan produk kebutuhan usaha kuliner UFS tidak hanya di channel online marketplace (B2C), tetapi juga di channel B2B (horeka, UKM, dan Wholesaler).

"Dengan keaggresifan dan kecekatan tim SMI dalam melihat peluang pasar dapat diacungkan jempol dan tidak diragukan lagi," ujar dia.

Untuk itu, Dissa sangat berharap agar kerja sama ini ke depannya dapat menciptkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan baik setiap tahunnya.

CEO SMI Commerce Fauziah Hanum bersyukur hasil yang didapat oleh SMI Commerce. Dia mengucapkan terima kasih kepada Unilever Food Solutions yang telah percaya kepada SMI yang notabene perusahaan baru lahir untuk turut mengembangkan brand sebesar itu.

"Harapan saya ke depannya, SMI Commerce selain telah membantu penjualan brand-brand horeka di bawah naungan Unilever Food Solutions, juga sebagai bukti bahwa kami siap berperang di pasar Ecommerce Enabler dengan para competitor dengan memberikan pelayanan terbaik dan membuat pertumbuhan bisnis bagi para klien-klien kami," kata Fauziah Hanum. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

PT Seraya Makmur Indonesia yang menaungi brand SMI Commerce telah ditunjuk oleh Unilever Food Solutions sebagai 3rd party dalam membantu penjualan produk horeka melalui jalur B2C dan B2B.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close