Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SMKN 1 Balikpapan dan Politeknik Negeri Padang Jawara K3TAB 2022, Selamat 

Selasa, 11 Oktober 2022 – 21:50 WIB
SMKN 1 Balikpapan dan Politeknik Negeri Padang Jawara K3TAB 2022, Selamat  - JPNN.COM
Juara Umum K3TAB 2022 tingkat Politeknik yang berhasil diraih Politeknik Negeri Padang bersama President Director Trakindo Bari Hamami. Foto Trakindo 

jpnn.com, JAKARTA - SMKN 1 Balikpapan dan Politeknik Negeri Padang menjadi juara umum Kompetisi Kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat (K3TAB) 2022 besutan PT. Trakindo Utama (Trakindo).

Kompetisi yang digelar secara hybrid selama seminggu penuh sejak 3 Oktober ini diikuti delapan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) dan 6 Politeknik dari program studi (prodi) Teknik Alat Berat.

President Director Trakindo Bari Hamami menyatakan penyelenggaraan K3TAB merupakan hasil kolaborasi dengan institusi-institusi pendidikan.

“Program K3TAB yang kami lakukan sejak 1996 adalah salah satu bentuk aplikasi nilai inti Trakindo, perkembangan berkelanjutan," ujar Bari Hamami dalam keterangannya, Selasa (11/10).

Hal itu lanjutnya sebagai gambaran keseriusan perusahaan dalam memajukan pendidikan vokasi alat berat tanah air.

Dia berharap semua pemangku kepentingan yang terlibat terus memiliki semangat untuk bersama melanjutkan sinergi yang sudah berjalan baik ini demi kemajuan kualitas generasi penerus bangsa.

K3TAB 2022 merupakan penyelenggaraan ke-14 untuk tingkat Politeknik dan ke-13 jenjang SMKN. Harapannya, Trakindo bisa berkontribusi bagi dunia pendidikan untuk melahirkan generasi tangguh dan unggul menghadapi tantangan masa depan. 

Lewat kegiatan ini, Trakindo ingin melengkapi pengetahuan dan skill para siswa serta mahasiswa agar sesuai tuntutan dunia kerja, memiliki juga karakter baik agar setelah menjalani pendidikan. 

SMKN 1 Balikpapan dan Politeknik Negeri Padang jawara K3TAB 2022.. Kompetisi ini hasil kolaborasi Trakindo dan Kemendikbudristek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA