Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Snapchat Bakal Lebih Atraktif Melalui Fitur Gim

Senin, 18 Maret 2019 – 11:59 WIB
Snapchat Bakal Lebih Atraktif Melalui Fitur Gim - JPNN.COM
Ilustrasi snapchat. Foto: pixabay

jpnn.com - Snapchat bakal meluncurkan fitur gim di platformnya dan pengumuman itu akan dibuka di Snap Partner Summit, Los Angeles pada 4 April akan datang, demikian dilaporkan Ubergizmo, Senin (18/3).

Rencana itu bukan pertama kalinya Snapchat ingin meluncurkan gim pada platformnya. Sebelumnya, Snapchat telah menjajal gim dengan meluncurkan 'Snappables' satu set permainan lensa AR tahun lalu.

BACA JUGA: Instagram Stories Semakin Populer dan Tenggelamkan Snapchat

Tetapi platform baru dengan nama kode 'Project Cognac' menjadi perintis yang lebih besar ke dalam dunia gim.

Namun, laporan baru menyebutkan, beberapa bulan terakhir menunjukkan platform gim sedang dikembangkan untuk Snapchat. Kehadiran gim tersebut diyakini, karena perusahaan telah mengakuisisi studio game Australia bernama Prettygreat pada Januari lalu.

Kehadiran gim di platform Snapchat mungkin menuai banyak manfaat untuk aplikasi mereka. Karena pengguna disajikan pilihan yang beragam.

Ketika pengguna sudah nyaman menggunakan Snapchat, maka memungkinkan perusahaan dapat meraup keuntungan lebih banyak. (mg9/jpnn)

Snapchat bakal meluncurkan fitur gim di platformnya dan pengumuman itu akan dibuka di Snap Partner Summit, Los Angeles pada 4 April akan datang, demikian dilaporkan Ubergizmo, Senin (18/3).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close