Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

So Sweet!! Ed Sheeran Bakal Nikahi Teman Masa Kecilnya

Senin, 22 Januari 2018 – 08:33 WIB
So Sweet!! Ed Sheeran Bakal Nikahi Teman Masa Kecilnya - JPNN.COM
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Fans Ed Sheeran boleh patah hati. Pencetak hit Perfect dan Shape of You itu mengumumkan sudah bertunangan dengan teman masa kecilnya, Cherry Seaborn. Yakni, melalui unggahan foto di Instagram pada Sabtu malam (20/1).

Dalam foto polaroid dengan filter sephia itu, Sheeran tampak sedang memeluk dan mengecup sang kekasih.

’’(Aku) dapat tunangan tepat sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan saling jatuh cinta. Bahkan, kucing kami ikut gembira,’’ tulis Sheeran pada caption.

Sheeran mengenal Seaborn sejak berusia sebelas tahun. Rumah keluarga mereka di Framlingham, Suffolk, Inggris, hanya berjarak beberapa kilometer.

Dalam sebuah wawancara, Sheeran bercerita bahwa hanya Seaborn yang mendukung saat dirinya dikeluarkan dari sekolah untuk fokus ke musik. Meski begitu, mereka baru berpacaran pada 2015.

Sebenarnya, Sheeran sudah lama ingin membentuk keluarga. Namun, baru akhir tahun lalu dia merasa waktunya tepat. Momennya datang ketika dia harus membatalkan sejumlah rangkaian konser karena kecelakaan sepeda.

Pencetak hit Perfect dan Shape of You itu mengumumkan sudah bertunangan dengan teman masa kecilnya, Cherry Seaborn melalui unggahan foto di Instagram

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close