Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Insiden dengan Lilipaly, Comvalius Akui Ada Emosi

Selasa, 07 November 2017 – 15:24 WIB
Soal Insiden dengan Lilipaly, Comvalius Akui Ada Emosi - JPNN.COM
Sylvano Comvalius (kanan). Foto: liga-indonesia

jpnn.com, MAKASSAR - Insiden keributan antara sesama pemain Bali United Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly saat laga melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11) malam bukan pura-pura.

Comvalius pun mencoba menjawab insiden tersebut dengan memposting gambar dua anak kecil berkostum dirinya dan Lilipaly di instagram pada akun @sylvanocomvalius.

Dia pun menulis, bahwa keduanya memang sempat emosi, jadi bukan dibuat-buat seperti yang banyak ditulis di media sebelumnya.

"Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc," bunyi komentar di gambar tersebut. 

Media Officer Bali United Ngurah Made Wirya Darma, saat dihubungi Selasa (7/11) pagi menjelaskan, bahwa ketegangan dalam arti sesungguhnya memang sempat terjadi antara kedua pemain tersebut.

"Itu memang gaya mereka, tapi bukan pura-pura. Memang gaya mereka dalam kondisi pertandingan yang memang ketat, ya, setelah itu baikan," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Comvalius pun mencoba menjawab insiden tersebut dengan memposting gambar dua anak kecil berkostum dirinya dan Lilipaly di Instagram.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close