Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Keberadaan Rachmawati, Warga Sekitar Ungkap Fakta Mencurigakan

Sabtu, 30 April 2022 – 15:39 WIB
Soal Keberadaan Rachmawati, Warga Sekitar Ungkap Fakta Mencurigakan - JPNN.COM
Rumah Rachmawati tertutup rapi selama dua Minggu terakhir. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rachmawati yang terlibat dalam cinta segitiga antara eks Kasatpol PP Iqbal Asnan dan korban pembunuhan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Najamuddin Sewang tak pernah terlihat di rumahnya.

Rachmawati seharusnya bermukim di salah satu perumahan mewah yang terletak di Jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Seorang warga di sekitar lingkungan perumahan tersebut yang berinisial MF (49) mengatakan Rachmawati tak pernah berada di rumah selama dua pekan terakhir.

"Tidak pernah saya lihat di rumahnya. Saya kurang tahu dia ke mana," kata warga itu saat ditemui JPNN.com di lokasi, Sabtu (30/4).

MF menilai Rachmawati seperti sudah pindah dari rumahnya. Kendati demikian dia tidak mengetahui lebih jauh mengenai lokasi pindah Rachmawati itu.

"Sepertinya sudah pindah rumah, saya kurang tahu kemana perginya. Rumahnya memang tertutup selama ini," tambahnya.

Warga itu juga mengungkapkan bagaimana pembawaan Rachma di lingkungan rumah. Dia menilai pegawai Dishub Makassar itu sebagai orang yang tertutup.

"Dia jarang ngumpul dengan warga, karena pribadinya sangat tertutup," ungkap dia.

Rachmawati tinggal disalah satu perumahan mewah yang terletak di jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close