Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Kehadiran Plt Ketum PPP di Halalbihalal Golkar, Airlangga Bicara Janji Bersama Kembali

Senin, 15 April 2024 – 20:52 WIB
Soal Kehadiran Plt Ketum PPP di Halalbihalal Golkar, Airlangga Bicara Janji Bersama Kembali - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: ANTARA/Walda Marison

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyikapi kehadiran Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam acara halalbihalal di kantor parpol berlambang Pohon Beringin, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/4).

Diketahui, Mardiono bersama Sekjen PPP Arwani Thomafi hadir dalam acara halalbihalal keluarga besar Partai Golkar pada Senin ini.

Airlangga dalam pidato awal saat acara mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan seluruh elemen Partai Golkar dan elite parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Saya berbahagia bisa bersilaturahmi dengan seluruh bapak ibu yang juga merupakan mitra dalam Koalisi Indonesia Maju," kata Menko Perekonomian itu, Senin.

Airlangga kemudian dalam pidato menyinggung kehadiran Mardiono yang menjadi representasi PPP.

Menurut dia, PPP sebenarnya mitra awal Golkar dalam pilpres 2024 karena bersama PAN sempat membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Ada mitra awal KIB, ini alasannya Pak Mardiono hadir," ujar Airlangga.

Dia selanjutnya dalam pidato menyebut kebersamaan Golkar dengan PPP sempat terpisah karena perbedaan arah pada pilpres 2024.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto berbicara beda jalan dan janji bersama kembali menyikapi kehadiran Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam acara halalbihalal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close