Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Komposisi Pemain Persib di Musim Depan, Bojan Hodak Beri Kode Ini

Minggu, 09 Juni 2024 – 15:50 WIB
Soal Komposisi Pemain Persib di Musim Depan, Bojan Hodak Beri Kode Ini - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) dan pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Jumat (8/3/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Menjelang bursa transfer pemain yang sebentar lagi dibuka, sejumlah tim tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 musim 2024/225 yang dimulai pada Agustus mendatang.

Salah satunya ialah Persib Bandung. Sang kampiun Liga 1 musim lalu itu rupanya tak akan banyak mengubah formasi untuk mengarungi musim depan.

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan kode bahwa dirinya tak akan merombak skuad yang sudah ada. Apalagi dengan gelar juara yang berhasil mereka dapatkan di musim ini, Hodak optimistis formasi yang ada merupakan yang terbaik.

Namun begitu, pelatih asal Kroasia tersebut masih akan berdiskusi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Menurutnya, ada sedikit perubahan pada tim, tetapi semua bergantung pada budget yang diberikan.

"Akan ada perubahan, tetapi semua tergantung dengan budget. Jadi, kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang,” kata Hodak, Minggu (9/6/2024). 

Lebih lanjut, Hodak mengungkapkan 11 pemain inti yang membawa Persib meraih gelar juara dipastikan akan dipertahankan. Namun, ada beberapa nama yang bakal dipinjamkan atau dilepas ke tim lain.

"Kami ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti. Jadi, kami tidak perlu cemas dengan musim depan karena pemain terbaik di tim akan bertahan."

"Mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench atau pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas, tetapi tidak akan terlalu banyak,” ungkap dia.

Persib Bandung tak akan banyak melakukan perombakan skuad menjelang kompetisi Liga 1 musim depan. Pelatih Bojan Hodak bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close