Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pembangunan Stadion BMW, Jakmania: Gubernur Sekarang Punya Komitmen

Sabtu, 18 Mei 2019 – 18:30 WIB
Soal Pembangunan Stadion BMW, Jakmania: Gubernur Sekarang Punya Komitmen - JPNN.COM
Ketum The Jakmania Ferry Indrasjarief. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Stadion Bersih Manusiawi dan Wibawa (BMW) yang tersendat dikomentari Ketum Jakmania Ferry Indrasjarief. Dia yakin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap berkomitmen membangun stadion itu.

Stadion BMW diklaim dibangun di atas lahan milik PT Buana Permata Hijau. Hal itu didasari adanya putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Nomor 282/g/2018/PTUN-JKT.

Sebelum sengketa tanah itu selesai, Pemprov DKI dilarang untuk meneruskan pembangunan stadion. Bung Ferry – sapaan akrab Ferry Indrasjarief, masih yakin gubernur DKI Jakarta bisa menuntaskan masalah tersebut.

“Kalau untuk Stadion BMW saya tetap berpatokan dengan pernyataan seorang gubernur. Gubernur sekarang lebih berkomitmen. Kenapa saya bilang lebih komitmen, karena kami sudah dua kali diundang saat persiapan stadion,” ujar Ferry kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/5).

BACA JUGA: Launching Persija Jakarta Bak Nonton Bioskop, Begini Keseruannya

Jakmania berharap sekali pada persiapan selanjutnya kembali diundang. Hal itu agar mereka bisa turut mengawal pembangunan Stadion BMW hingga rampung 2020 nanti.

“Supaya kalau ada berita negatif seperti batal, kami sudah bisa memberi penjelasan ke anggota. Bahwa Jakmania tenang saja karena media belum jelas ada masalah yang belum mereka tahu,” tutup Ferry. (jpc/jpnn)

Ketum Jakmania yakin Gubernur DKI Jakarta bisa menuntaskan masalah pembangunan Stadion Bersih Manusiawi dan Wibawa (BMW).

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close