Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pengaduan Kasus Richard Mille, Kompolnas Menunggu Respons Kapolri

Rabu, 22 Februari 2023 – 21:57 WIB
Soal Pengaduan Kasus Richard Mille, Kompolnas Menunggu Respons Kapolri - JPNN.COM
Kompolnas soal pengaduan dugaan pemerasan oleh oknum polisi yang diadukan pihak Tony Trisno. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kompolnas masih menunggu respons Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dugaan pemerasan oleh oknum polisi pada kasus Richard Mille dan beberapa perkara lain yang sebelumnya diproses Bareskrim Polri.

Sebelumnya Kompolnas telah sudah mengirim surat permohonan klarifikasi kepada Kapolri pada Jumat, 3 Februari lalu.

Surat tersebut perihal pengaduan dan penyampaian aspirasi dari korban tindak pidana penggelapan yang dialami Tony Trisno.

"Kompolnas masih terus memantau proses surat pengaduan tersebut dan menunggu jawaban dari pihak Polri," kata Komisioner Kompolnas Yusuf Warsyim kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/2).

Oleh karena itu, Kompolnas berharap Kapolri bisa memberikan klarifikasi sehingga bisa disampaikan kepada kuasa hukum Tony Trisno yang sebelumnya membuat pengaduan.

"Apabila sudah ada klarifikasi dari pihak Polri, Kompolnas akan menyampaikan langsung kepada pengadu," ujarnya.

Sementara itu, Komisioner Kompolnas Mohammad Dawam  juga akan menginformasikan perkembangan pengaduan itu jika sudah ada jawaban dari Kapolri.

"Apabila sudah ada informasi lanjutan terkait saran dan keluhan masyarakat yang diadukan tersebut, pasti akan disampaikan kepada yang bersangkutan," ucap dia.

Kompolnas masih menunggu respons Kapolri atas pengaduan korban dugaan pemerasan oleh oknum polisi pada kasus Richard Mille.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close