Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Senjata Aa Gatot, Reza Artamevia Bakal Dicecar 27 Pertanyaan

Rabu, 14 September 2016 – 12:11 WIB
Soal Senjata Aa Gatot, Reza Artamevia Bakal Dicecar 27 Pertanyaan - JPNN.COM
Gatot Brajamustri.Foto: int

jpnn.com - JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan kepemilikan senjata apai ilegal dan peluru yang menjerat Gatot Brajamusti. Hari ini, Rabu (14/9), Subdit Resmob memanggil dua saksi untuk dimintai keterangan.

Dua saksi yang dipanggil adalah Dedi Setiadi dan Reza Artamevia. Keduanya terlibat dalam film Azrax, yang dibintangi dan diproduseri oleh Gatot. Dedi merupakan sutradara, sedangkan Reza adalah salah satu pemain film itu.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto‎ mengatakan, Dedi sudah memenuhi panggilan sejak pukul 09.00 WIB. Sejumlah pertanyaan sudah disiapkan oleh penyidik.‎

"Untuk pemeriksaan DS sudah disiapkan 26 pertanyaan," kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

Sementara untuk Reza, penyidik sudah menyiapkan sebanyak 27 pertanyaan. "Keduanya kami akan tanyakan mengenai senjata api milik GB," ucap Budi.

Dalam pemeriksaan itu, kapasitas keduanya berbeda. Untuk Dedi, penyidik akan spesifik menanyakan mengenai produksi ‎film, khususnya apakah senjata api terkait kasus Gatot menjadi properti dalam film Azrax.

"Kalau Reza kan spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senjata api," tutur Budi.

Sejauh ini, Subdit Resmob sudah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan peluru yang menjerat Gatot. Subdit Resmob juga menjadwalkan memeriksa aktris Nadine Chandrawinata.

JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan kepemilikan senjata apai ilegal dan peluru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA