Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Wanita Tewas dengan Parang Menancap di Kemaluan, Begini Penjelasan Polisi

Rabu, 13 Januari 2021 – 22:40 WIB
Soal Wanita Tewas dengan Parang Menancap di Kemaluan, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.COM
Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, LANGKAT - Polisi masih terus mendalami motif kematian Sartini, 55, warga Desa Beruam, Kuala, Langkat, yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumah pada Selasa (12/1).

Unit Reskrim Polsek Kuala masih menyelidiki siapa yang tega menghabisi nyawa wanita paruh baya dengan kondisi parang menancap di kemalauannya.

Warga sekitar lokasi kejadian pun merasa heran atas kematian korban. Sebab, korban diketahui selama ini menetap sendirian di rumah semi permanennya.

Sementara suami korban juga diketahui diserang penyakit stroke dan dirawat oleh istri pertama.

“Korban ini istri kedua Kinep (suami korban). Selama ini, suaminya tinggal di situ (sama korban) sambil jaga dan ngurus ternak lembu serta kebun sawit,” kata seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Warga menilai, hubungan rumah tangga korban dengan sang suami selama ini baik-baik saja. Kata dia, tidak ada perselisihan maupun pertengkaran yang terjadi antara korban dengan suaminya.

“Warga di sini menganggap perampokan ternak lembu, tapi lembunya enggak hilang. Bisa juga ada unsur dendam karena dilihat dari luka-lukanya,” ujar dia.

Rumah korban dengan pemukiman warga letaknya jauh, berjarak sekitar 500 meter. “Karena (rumah) itu letaknya di ladang dan pinggir sungai,” kata warga yang berperawakan kurus ceking tersebut.

Polisi masih terus mendalami motif kematian Sartini, 55, warga Desa Beruam, Kuala, Langkat, yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumah pada Selasa (12/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close