Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sobat Erick Sowan ke Semarang, Gelar Bukber hingga Turnamen Futsal

Minggu, 09 April 2023 – 08:49 WIB
Sobat Erick Sowan ke Semarang, Gelar Bukber hingga Turnamen Futsal - JPNN.COM
Sobat Erick mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah dan menggelar berbagai macam kegiatan pada Sabtu, 8 April 2023. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, SEMARANG - Sobat Erick terus memperkuat basis dukungan warga untuk Erick Thohir.

Kali ini, Sobat Erick mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah dan menggelar berbagai macam kegiatan pada Sabtu, 8 April 2023.

Dukungan dari masyarakat Kota Semarang pun mengalir untuk Erick Thohir di sela kegiatan tersebut.

Kegiatan di Kota Semarang dimulai dengan mengadakan tausiah sekaligus acara buka bersama Sobat Erick. Kegiatan tersebut diadakan tepatnya di Kecamatan Semarang Barat, Jawa Tengah.

Para masyarakat pun mengatakan, jika mereka sangat senang dengan kedatangan Sobat Erick ke Kota Semarang tersebut. Mereka pun memberikan dukungan kepada Erick Thohir agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

“Pak Erick Thohir ini telah membawa banyak perubahan bagi perekonomian Indonesia, ayo kita dukung pak Erick agar terpilih sebagai Presiden di 2024 nanti,” ujar Setianto salah satu warga.

Selain itu, sukarelawan Sobat Erick juga menggelar lomba futsal di Kota Semarang. Di mana lomba ini turut diramaikan oleh para peserta dan penonton serta para pendukung. Suasana pertandingan pun kian dimeriahkan oleh sorak-sorai dari masing-masing pendukung tim.

Lomba futsal yang bertajuk sportivitas ini pun bukan hanya sekadar lomba futsal. Lomba futsal yang diadakan oleh Sobat Erick ini juga berguna untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama sekaligus mengasah bakat-bakat para penggemar sepak bola khususnya.

Kali ini, Sobat Erick mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah dan menggelar berbagai macam kegiatan pada Sabtu, 8 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close