Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sodomi Tiga Pelajar, Dukun Palsu Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 30 April 2014 – 13:59 WIB
Sodomi Tiga Pelajar, Dukun Palsu Babak Belur Dihajar Massa - JPNN.COM

jpnn.com - PADANG - Tiga pelajar di Kota Pariaman menjadi korban sodomi seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang. Ketahuan warga, pelaku langsung dihajar massa di kawasan Jalan Alang Laweh II, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, tempat kos ketiga korban, Selasa (29/4) malam.

Pelaku yang diketahui bernama Syamsu Rizal (48)  yang tinggal di Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang ini mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya karena diamuk massa dan terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Informasi yang dihimpun POSMETRO (grup JPNN), ketiga korban tersebut masing-masing berinisial H (20) dan S (17), pelajar SMK jurusan Perhotelan di Pariaman, serta T (15), pelajar SMP di Pariaman ini telah berada di Mapolresta Padang untuk dimintai keterangannya.

Peristiwa ini berawal ketika masyarakat sekitar curiga dengan gerak-gerik pelaku ini dan hampir setiap hari pelaku mendatangi rumah kos korban. Akibat kecurigaan itu, ketika pelaku masuk ke rumah korban, warga pun langsung mengintai. Akhirnya, melalui pintu rumah kos korban, warga melihat aksi bejat pelaku terhadap ketiga pelajar ini.

Warga pun langsung menangkap tangan aksi pelaku, tetapi dia berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Masyarakat pun mencoba mengejarnya. Tidak jauh dari lokasi rumah kos milik korban, pelaku pun berhasil ditangkap masyarakat.

Usai tertangkap, massa yang geram dengan tingkah menyimpang pelaku ini langsung menghajarnya, bahkan nyaris dibakar. Beruntung, polisi cepat mendatangi lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amuk massa ke Mapolresta Padang berikut dengan tiga korbannya.

Tetangga korban, Junius (27) mengatakan, pelaku ini bekerja sebagai tukang bangunan dan dulu memang pernah bekerja di rumah kos tersebut untuk memperbaiki rumah itu. Namun, pelaku ini tidak bekerja di sana lagi, tapi dia  tetap mendatangi rumah yang dihuni oleh tiga korban tersebut.

Dijelaskannya, dia mendapatkan laporan dari korban bahwa pada awal bulan ini pelaku berkenalan dengan H. Saat itu, pelaku ini sedang bekerja memperbaikikan rumah tersebut. Kemudian pelaku langsung mengatakan bahwa H dalam kondisi sakit dan menyuruhnya masuk ke dalam rumah.

PADANG - Tiga pelajar di Kota Pariaman menjadi korban sodomi seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang. Ketahuan warga, pelaku langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA