Sok Jagoan di Jalan, Remaja Ini Akan Bertemu Penjahat di Bui

Sabtu, 15 Februari 2020 – 18:01 WIB
Sok Jagoan di Jalan, Remaja Ini Akan Bertemu Penjahat di Bui - JPNN.COM
LH saat diminta keterangan oleh polisi. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Remaja berinisial LH (17) asal Kota Bogor diamankan polisi pada Jumat (14/2) di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara. Remaja tersebut kedapatan hendak berkelahi sembari memegang senjata tajam di lengannya.

Kejadian bermula ketika LH hendak menjemput pacarnya yang sudah menunggu di pinggir Jalan Pandu Raya. Namun ketika di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai oleh LH tersenggol mobil yang menyebabkan LH hampir terjatuh.

Kesal dengan sang pengemudi mobil yang tak meminta maaf, LH pun mengejar mobil tersebut sembari mengacungkan celurit yang digenggamnya.

Beruntung, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengamankan LH, sehingga perkelahian tak sempat terjadi. Warga yang geram dengan tingkah laku LH langsung mengamankan senjata tajam yang dibawanya sembari menunggu polisi datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Bogor Utara AKP Ilot Juanda membenarkan adanya seorang remaja yang diamankan oleh tim kepolisian dari Polsek Bogor Utara. Ilot mengatakan, remaja tersebut emosi lantaran sepeda motor yang dikendarainya tersenggol mobil.

“Remaja tersebut langsung mengejar mobil yang menyenggolnya sembari mengeluarkan senjata tajam berjenis celurit,” tutur Ilot.

LH diduga membawa senjata tajam tersebut yang disimpan di dalam jok motornya.

Setelah diperiksa di kantor Polsek Bogor Utara, Ilot mengatakan, bahwa LH merupakan pelajar aktif di salah satu sekolah yang ada di Kota Bogor. Saat ini LH sedang menjalani program praktek kerja lapangan (PKL).

loading...