Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sok Jagoan, Geng Motor Berbuat Onar, Dihajar Warga, Biar Kapok!

Minggu, 17 Mei 2020 – 00:49 WIB
Sok Jagoan, Geng Motor Berbuat Onar, Dihajar Warga, Biar Kapok! - JPNN.COM
Warga saat mengejar kawanan geng motor yang bikin onar di kawasan Cipayung Puncak, Sabtu (16/5) dini hari. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Berbekal senjata tajam, kawanan geng motor berbuat onar di kawasan Cipayung Puncak, Bogor, Sabtu (16/5) dini hari.

Geng motor yang berisi bocah-bocah tanggung itu menantang siapa saja yang ditemui di sepanjang Jalan Raya Puncak.

Puncaknya, kawanan geng motor tersebut menyasar tukang ojek di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung. Warga yang mendengar percekcokan, keluar rumah lalu mengejar para pelaku.

Kalah nyali, para geng motor lari tunggang langgang. Warga yang kadung emosi terus mengejar.

“Kejadianya pukul 02.00 WIB. Kelompok geng motor melintas dari arah Cianjur menuju Bogor,” ujar Kapolsek Megamendung AKP Budi Santoso dilansir radarbogor.id, Sabtu (16/5).

Budi menjelaskan, para geng motor tersebut menggunakan sepeda motor, juga ada yang menggunakan mobil . “Diperkirakan sepuluh orang anak muda,” jelasnya.

Budi menjelaskan, mereka mengajak siapa pun untuk ribut saat melintas di sepanjang jalan yang dilalui.

“Sambil melintas bila ketemu siapa pun diajak ribut seolah mau menyerang. Nah, saat melintas di Jalan Raya Cipayung tepatnya di pangkalan ojek Kebandungan bertemu dengan tujuh tukang ojek. Terjadi cekcok mulut yang akhirnya datang warga lalu dikejar dan kabur ke arah Ciawi lanjut ke Bogor Kota,” tuturnya.

Berbekal senjata tajam, kawanan geng motor berbuat onar dan menantang siapa saja yang ditemui pada Sabtu (16/5) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close