Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Solskjaer Sampaikan Terima Kasih ke Fans MU

Rabu, 29 Januari 2014 – 10:40 WIB
Solskjaer Sampaikan Terima Kasih ke Fans MU - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memang gagal membawa Cardiff City mendapat angka ketika bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Rabu (29/1) dini hari WIB. Cardiff dipaksa mengakui ketangguhan MU dua gol tanpa balas.

Namun, Solskjaer mendapat hiburan dari fans tuan rumah. Pria asal Norwegia itu mendapatkan sambutan hangat dari supporter MU sebelum pertandingan berlangsung. Para supporter MU terus mengelu-elukan namanya.

Hal itu tak lepas dari status Solskjaer yang merupakan mantan penggawa MU pada rentang 1996-2007 silam. Solskjaer bahkan menjadi pahlawan MU ketika merebut gelar Liga Champions musim 1999.

“Terima kasih untuk fans MU atas sambutannya. Anda pasti akan selalu merasa terhormat ketika para supporter masih menghargai Anda,” terang Solskjaer sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (29/1).

Di sisi lain, Solskjaer juga mengeluhkan performa anak asuhnya yang terlambat panas. Hal itu terbukti ketika striker tuan rumah Robin Van Persie sukses mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan enam menit.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat. Itu memang gol yang hebat dari Van Persie. Dia mendapat tiga bola rebound. Itulah karakter pencetak gol,” tegas pria berusia 40 tahun itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memang gagal membawa Cardiff City mendapat angka ketika bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA