Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sonny Septian: Fairuz A Rafiq Nangis Melulu

Rabu, 31 Juli 2019 – 10:48 WIB
Sonny Septian: Fairuz A Rafiq Nangis Melulu - JPNN.COM
Fairuz A Rafiq-Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akhirnya menjelaskan alasan selalu menghindar sejak kasus 'ikan asin' bergulir.

Menurut Sonny, dirinya sengaja enggan membicarakan topik tersebut agar tidak membuat Fairuz A Rafiq sedih.

"Kenapa kami kemarin menghindar, aku enggak ingin setiap pertanyaan itu muncul, pasti Fairuz nangis melulu," kata Sonny Septian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Pemain FTV itu menyebut Fairuz A Rafiq masih kerap menangis membahas kasus ikan asin. Sebab pernyataan yang dilontarkan Galih Ginanjar sebagai tersangka sangat melukai perasaannya.

 

BACA JUGA: Galih Ginanjar Minta Maaf, Begini Sikap Fairuz A Rafiq

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Fairuz A Rafiq juga mengomentari permintaan maaf Galih Ginanjar. Dia mengaku tidak begitu mudah menerima permintaan maaf orang yang telah menyakitinya tersebut.

"Apa yang aku alami, saat ini semua ada batasnya, waktu aku nangis, waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ngetawain saya," ujat Fairuz A Rafiq.

Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akhirnya menjelaskan alasan selalu menghindar sejak kasus 'ikan asin' bergulir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close