Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sony Dwi Kuncoro Ingin Tampil di Olimpiade 2016

Senin, 25 November 2013 – 14:34 WIB
Sony Dwi Kuncoro Ingin Tampil di Olimpiade 2016 - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Sony Dwi Kuncoro memang sudah berusia 29 tahun. Karirnya sebagai pebulutangkis pun sudah mendekati titik akhir. Namun, Sony belum memikirkan untuk gantung raket.

Arek Suroboyo tersebut masih ingin memberikan prestasi bagi Indonesia di berbagai ajang internasional. Salah satu yang menjadi bidikannya ialah Olimpiade 2016 mendatang. Saat itu, Sony bakal berusia 32 tahun.

“Saya siap jika dipercaya mewakili Indonesia di Brazil mendatang. Saya selalu yakin dengan kemampuan diri sendiri. Saya juga selalu berusaha menikmati permainan,” terang Sony sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Senin (25/11).

Percaya kemampuan dan selalu berusaha menikmati permainan menjadi kunci Sony bertahan di bulutangkis professional. Pasalnya, dia juga dihadapkan pada gempuran dari banyak pebulutangkis yang memiliki usia lebih muda.

Selain itu, Sony juga berusaha disiplin menjaga performanya. Salah satu caranya ialah dengan menjaga asupan makanan. Hal itu dilakukan supaya performanya sebagai pebulutangkis andalan Indonesia tetap terjaga.

“Butuh usaha ekstrakeras untuk menjaga stamina sebagai seorang atlet. Di usia saya sekarang ini, saya mesti giat menjaga stamina. Pokoknya semuanya harus lebih diatur lagi,” tegas runner up Hongkong Open Superseries 2013 tersebut. (jos/jpnn)

JAKARTA- Sony Dwi Kuncoro memang sudah berusia 29 tahun. Karirnya sebagai pebulutangkis pun sudah mendekati titik akhir. Namun, Sony belum memikirkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA