Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sony Hadirkan PlayStation Seri Pertama

Selasa, 13 November 2018 – 15:54 WIB
Sony Hadirkan PlayStation Seri Pertama - JPNN.COM
PlayStation Classic Sonny. Foto: The Verge

jpnn.com - SONY dikabarkan akan merilis PlayStation Classic, konsol minatur dari PlayStation (PS) seri pertama. Selain bertampang retro, versi konsol itu dirancang mirip versi sebelumnya.

Melansir The Verge, Senin (13/11), perangkat itu dikabarkan akan dirilis bulan depan. Konsol tersebut, tidak akan menggunakan koneksi wireless pada game pad-nya. Melainkan kabel sepanjang 1,5 meter.

Intinya Sony ingin menghadirkan estetika yang tidak jauh berbeda dari versi pendahulunya. Hanya saja varian classic itu akan menggunakan port USB sebagai konektornya.

Konsolnya dirancang dengan baik. Sony sedikit meniru antarmuka seperti perangkat Nintendo, yakni carousel. Pada konsol itu pengguna dapat memilih judul gim dan menggola simpanan.

Sayangnya, belum ada pilihan yang lebih baik untuk berganti judul gim. Pengguna harus menekan tombol reset untuk berganti judul gim.

Jika Anda salah satu gamers hadcore yang ingin bernostalgia dengan beberapa judul gim populer 15 tahun lalu. Anda mengulang pengalaman Snake menghadapi Cyborg dan Sniper Wolft pada Metal Gear Solid.

Konsol ini kabarnya akan dibanderol senilai USD 99,99 atau sekira Rp1,47 juta dan akan mulai dipasarkan bulan Desember 2018. (Mg9/jpnn)

 

Sony ingin menghadirkan estetika yang tidak jauh berbeda dari versi pendahulunya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close