Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sophia Latjuba Tak Alergi Makan di Warteg

Sabtu, 26 Januari 2019 – 18:01 WIB
Sophia Latjuba Tak Alergi Makan di Warteg - JPNN.COM
Sophia Latjuba. Foto: Instagram/Sophia_latjuba88

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba sudah dua tahun menerapkan pola makan vegetarian. Itu pula yang menjadi rahasianya tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah 48 tahun.

Dia mengaku semakin berenergi setelah tidak lagi mengonsumsi daging merah. Meski begitu, ibu dua anak ini mengaku sangat menyukai menu makanan Indonesia.

Ibu Eva Celia ini bahkan tak alergi makan di warteg. "Yang penting ada tempe tahu, banyak sih makanan Indonesia pilihannya," ujar Sophia Latjuba ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: Agama Sophia Latjuba Kembali Dipertanyakan

"Makanan rumah sayur lodeh, sayur asam, makan warteg juga yang penting vegan," sambung mantan istri Indra Lesmana dan Michael Villareal ini.

Menjalani diet vegan, kata mantan kekasih Ariel Noah ini, dia tak ingin terlalu selektif memilih menu makanan. Untuk menjaga kualitas makanannya, dia mengandalkan masakan rumah.

Baca juga: Sophia Latjuba Takut Kecewa

Tetapi, yang terpenting buatnya adalah menjaga gizi yang seimbang dari asupannya dengan lebih banyak mengonsumsi sayur, minum vitamin B12 seminggu sekali.

Menyukai masakan Indonesia, Sophia Latjuba rupanya tak alergi makan di warteg asalkan menu yang dimakannya adalah sayuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close