Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Bus Maut di Tol Sumo Positif Konsumsi Sabu-Sabu

Selasa, 17 Mei 2022 – 19:43 WIB
Sopir Bus Maut di Tol Sumo Positif Konsumsi Sabu-Sabu - JPNN.COM
Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman. Foto: YouTube/Deddy Corbuzer

jpnn.com, SURABAYA - Ade Firmansyah sopir bus PO Ardiansyah yang terlibat kecelakaan di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo) pada Senin (16/5) ternyata positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Hal itu dipastikan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Polisi Latif Usman setelah hasil tes urine Ardiansyah keluar.

"Kemarin kami dalami keterangan dari pengemudi, ternyata ada indikasi yang bersangkutan menggunakan sabu-sabu. Itu dari hasil tes urine sementara yang dilakukan terhadap pengemudi," kata Kombes Latif di Surabaya, Selasa.

Ditlantas Polda Jatim hari ini mengambil samp darah sopir bus PO Ardiansyah untuk dikirim ke laboratorium forensik guna memastikan kandungan obat terlarang yang dikonsumsi sopir itu.

Polda Jatim juga tengah mendalami tempat sopir PO Ardiansyah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu tersebut.

"Inilah yang kami dalami. Kami serahkan ke reskrim atau resnarkoba untuk mendalami. Dia memakai di mana dan kapan penggunaannya," ujarnya.

"Kan ada waktu-waktu selama perjalanan di Surabaya, di Wonosobo sampai Yogyakarta ini. Ada sempat dia berhenti dan ada satu jam dia tidak ikut acara di Dieng, yaitu satu jam di tempat makan. Apakah itu," katanya, menjelaskan.

Menurut ia, sopir bus PO Ardiansyah yang kecelakaan di Tol Sumo tidak mengakui telah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Namun, dari hasil tes urine yang bersangkutan positif menggunakan sabu-sabu.

Ade Firmansyah sopir bus PO Ardiansyah yang terlibat kecelakaan di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo) pada Senin (16/5) ternyata positif mengons

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close