Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Tragedi Pulomas

Sopir Keluarga Dodi Tinggalkan Dua Bocah di Pemalang

Rabu, 28 Desember 2016 – 19:00 WIB
Sopir Keluarga Dodi Tinggalkan Dua Bocah di Pemalang - JPNN.COM
Jenazah Sugianto, salah satu korban penyekapan di rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur saat tiba di kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (28/12). Foto: radartegal.com

jpnn.com - JPNN.Com - Satu dari enam korban penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, Sugianto (48) dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (28/12) siang. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu dimakamkan di Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang.

Isak tangis mengiringi pemakaman sopir keluarga Dodi Triono itu. Almarhum memang sempat berjanji akan pulang untuk memperbaiki rumah.

Namun, kenyataan yang ada membuat keluarga yang ditinggalkan larut dalam kesedihan mendalam. Sugianto justru pulang dalam kondisi sudah jadi jenazah.

Darumi (46), istri korban, megatakan bahwa suaminya sudah empat tahun menjadi supir keluarga Dodi di Jakarta. Sedangkan kabar tentang tewasnya Sugianto justru sampai ke Darumi dari berita di televisi.

Darumi mengaku sempat mendapatkan firasat yang tidak mengenakkan tentang suaminya pada Senin (26/12) siang. Sebelumnya Darumi juga sempat menghubungi suaminya.

“Saya mendapatkan firasat yang tidak mengenakkan tentang kabar suami saya yang berada di Jakarta. Saat kontak terakhir, suami saya mengatakan kalau akan pulang untuk memperbaiki rumah,” kenang Darumi seperti diberitakan radartegal.com.

Sepengetahuan Darumi, almarhum Dodi bersikap baik pada Sugianto. Pengusaha yang juga konsultan properti itu juga sering membantu keluarga Sugianto di kampung saat membutuhkan pertolongan.

Karenanya Darumi mengharapkan polisi segera mengungkap kasus itu. “Jatuhkan hukuman yang setimpal,” tuturnya.

JPNN.Com - Satu dari enam korban penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, Sugianto (48) dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah,

Sumber Radar Tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close