Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Vanessa Angel Masih Menjalani Perawatan, Dijaga Penyidik Satlantas Polres Jombang 

Jumat, 05 November 2021 – 13:50 WIB
Sopir Vanessa Angel Masih Menjalani Perawatan, Dijaga Penyidik Satlantas Polres Jombang  - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan saat ini sopir Vanessa Angel masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, dan dijaga oleh penyidik dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jombang.

"Sopir saat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang,” kata Kombes Gatot saat dihubungi di Surabaya, Jumat (5/11).

Perwira menengah Polri itu mengatakan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel akan dilakukan setelah kondisi kesehatan pria berinisial TJ itu pulih.  “Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa,” ungkapnya. 

Disinggung terkait video viral sang sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, Kombes Gatot belum berani memastikan hal tersebut sampai keluarnya hasil penyidikan.

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan dan menunggu hasil berita acara pemeriksaan," ucap dia.

Lebih lanjut Gatot memastikan tiga korban luka, yakni sopir, asisten rumah tangga dan GS yang merupakan anak mendiang Vanessa Angel,  dalam kondisi stabil dan sedang proses pemulihan.

"Saat ini, ketiga korban luka kondisinya dalam keadaan stabil, hanya proses pemulihan,” ujarnya. 

Dia pun memastikan bahwa anak Vanessa Angel, sudah didampingi pihak keluarga.  

Sopir Vanessa Angel masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Polisi akan memeriksa sopir Vanessa Angel apabila kesehatan yang bersangkutan sudah pulih. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close